Crystal Harris: Seks dengan Bos 'Playboy' Cuma 2 Detik

Mantan tunangan bos Playboy Hugh Hefner, Crystal Harris, buka-bukaan soal hubungannya dengan Hefner. Harris mengaku hanya sekali berhubungan intim dengan Hefner.


Harris, 24 tahun, dalam wawancara di Howard Stern Show, Sirius XM Radio, Selasa, 26 Juli 2011, mengatakan seks dengan Hefner hanya bertahan "seperti 2 detik". "Setelah itu, selesai," katanya. "Saya seperti, 'Ahhh.' Saya sudah selesai. Saya seperti tidak merasakannya. Saya tidak terangsang dengan Hef, maaf."

Harris juga mengaku hanya sekali seks dengan Hefner, 85 tahun. "Ia tidak membuka bajunya," ujar Harris. "Saya tidak pernah melihat Hef tanpa busana."

Kini Harris sudah tidak bersama dengan Hefner. Ia kini digosipkan dekat dengan Jordan McGraw. Meski membantah terlibat asmara dengan penulis lagu tersebut, Harris terlihat berduaan dengan McGraw di sebuah bar di Amerika Serikat.

"Mereka bersama 2 orang wanita yang berkumpul selama sekitar 1 jam," kata seorang saksi mata kepada People. "Crystal minum mojitos dan tertawa. Sedangkan Jordan menyeruput minuman. Namun, ketika teman-teman mereka pergi, mereka mulai terlihat nyaman."

Harris nyaris menikah dengan Hefner bulan lalu. Sehari sebelum pernikahan, Hefner menulis dalam Twitter miliknya bahwa pernikahan tersebut dibatalkan karena Crystal berubah pikiran. Mengenai pernyataan terbaru Harris, Hefner belum memberikan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar